MPK dan OSIS


MPK



       SAYA sebagai murid SMA. DI sklh saya ada pembukaan MPK ada 15 teman saya mengikutinya
termasuk saya. ada teman sebangku saya berinisial SM .  SM bertanya kepada ketua MPK "BANG misalnya saya tx terpilih, apa saya bisa masuk osis??".  ketua mpk menjawab" bisa, kenapa ingin msuk osis.??" . SM menjawab"saya ingin balas dendam sama anak klas satu nanti bang ".
ketua MPK menjawab."hati2 kami yg akan seleksi adek :D".
      Saya  dan teman2 lain ketawa sekerasnya-kerasnya. 
      Klian sEMUa tau tx napa saya pilih MPK pasti saya ada alasannya kenapa mesti milih mpk.
alasan saya banyak.
 alasan saya :
  1.  saya ingin merasa menjadi pemimpin.
  2. saya ingin menyarulkan aspirasi kelas 

        Kalau saya tidak dipilih oleh MPK saAYa akan menerima apa adanya.



        Saya akan mencalonkan sebagai anggota osis.
alasan saya mencalonkan diri dipengurus osis :
  1. saya ingin mengusulkan pendapat karena di osis kita dapat memberi pendapat dan menerima pendapat dari orang lain .
  2. saya ingin berkumpul di organisasi ini karena kita bisa bermusyawarah :) 


Itu alasannya kenapa SAYA miLIh MPK dan kenapa Saya pilih OSIS :)

   TAPI klo saya berharap saya di terima diMPK.
SEkiaN CERITA saya tentang MPK DAN OSIS

0 komentar:

Posting Komentar